header-int

MoU antara STIT Madina Sragen dengan LPTNU Jawa Tengah

Senin, 27 Jul 2020, 06:09:21 WIB - 19 View
Share
MoU antara STIT Madina Sragen dengan LPTNU Jawa Tengah

STIT Madina Sragen menjadi lembaga perguruan tinggi di bawah Kementrian Agama RI, terus berupaya membangun jejaring baik secara vertikal maupun horisontal. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi lintas sektoral, guna mencapai tujuan lembaga secara maksimal dan optimal menuju PTKI unggul secara regional pada tahun 2034. 
Hari Sabtu, 25 Juli 2020 di Kantor PWNU Jawa Tengah, dilakukan penanda tanganan MoU antara STIT Madina Sragen dengan LPTNU dan LP Ma'arif Jawa Tengah. Kerja sama dilakukan untuk memperkuat lembaga pendidikan tinggi di bawah LPTNU Jawa Tengah dan MENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN, PENELITIAN, DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT SERTA PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA.
Acara tersebut juga dihadiri Ketua LPTNU Jawa Tengah Prof. Dr. Mudzakir Ali, Pengurus PWNU dan LP Ma'arif Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut Ketua LPTNU menekankan pentingnya Lembaga Perguruan tinggi untuk meningkatkan daya saing dan kualitas. Sehingga lahirnya perguruan tinggi dibawah LPTNU bisa memberikan manfaat untuk santri untuk bisa menempuh Studi Sarjana, seperti generasi muda pada umumnya.
MoU LPTNU Jawa Tengah dihadiri 17 Perguruan Tinggi Islam di bawah naungan Nahdatul Ulama (NU). Admin

STIT Madina Sragen Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Madina Sragen adalah satu-satunya Perguruan Tinggi di Kabupaten Sragen terdapat Program Strata 1 yang memiliki 3 Program Studi Unggulan, yaitu: S1 Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).
© 2020 STIT Madina Sragen Follow STIT Madina Sragen : Facebook Twitter Linked Youtube